Bupati bengkulu Utara Ir.H.Mian atas nama Pemerintahan  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para ASN yang telah menyalurkan ZIS nya lewat Baznas

Program Baznas 4 Orang Warga Bengkulu Utara Mendapat Bantuan Bedah Rumah

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah daerah bengkulu utara menyerahkan bantuan bedah rumah program pengumpulan uang zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkulu Utara oleh Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah (Baznas).

Penyerahan bantuan bedah rumah di laksanakan di ruang pola BKAD oleh bupati dan wakil bupati juga di dapingi Sekda bengkulu utara, keempat orang yang menerima bantuan bedah ruma masing masing 10 juta rupiah. Senin (19/9/2022).

“Kepada 4 masyarakat yang terdiri dari 3 orang dari Kecamatan Batiknau dan 1 orang dari Kecamatan Air Padang, masing-masing mendapatkan bantuan dana bedah rumah berupa uang sebesar 10 juta rupiah yang diserahkan secara langsun

Bupati bengkulu Utara Ir.H.Mian atas nama Pemerintahan  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para ASN yang telah menyalurkan ZIS nya lewat Baznas sehingga dapat memberikan bantuan bedah rumah ke orang yang benar-benar membutuhkanya.

“Ya ini merupakan program rutin, selain membantu meringankan beban orang-orang yang kurang mampu, juga dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan,”kata Bupati Mian.

Selain itu Pimpin Rapat Tepra, Bupati  Ir.H Mian untuk semua pengguna angaran setiap OPD serapan anggaran supaya di percepat dan tempat  sasaran.(Judian)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...