Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP ) kabupaten Mukomuko membuka pendaftaran bakal calon legislatif

PDIP Mukomuko Buka Pendaftaran Caleg, Siap Tampung Sosok Merakyat

PAGUCINEWS.COM = Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP ) kabupaten Mukomuko membuka pendaftaran bakal calon legislatif ( Caleg ) untuk pemilu 2024.

Pendaftaran gelombang pertama dimulai tanggal 15 hingga 27 September mendatang, hal ini disampaikan ketua tim penjaringan bakal caleg DPC PDI perjuangan kabupaten Mukomuko, Sigit wahyoko S.PD kepada Pagucinews.com, Sabtu 17 september 2022, dikatakan Sigit, pendaftaran bakal caleg dapat dilaksanakan di sekretariat di DPC PDI perjuangan kabupaten Mukomuko desa kota praja kecamatan air manjunto.

Sejak pertama dibuka pendaftaran, sementara sudah mendaftar 6 orang bakal caleg, lima orang untuk bakal calon kabupaten dan 1 bakal calon provinsi, ”ungkap Sigit

Tim Penjaringan bakal caleg PDI perjuangan Mukomuko berjumlah 5 orang, diketuai tim Sigit wahyoko sekretaris 1 Muhammad Muchtar Ali sekretaris 2 dwi saputra skom serta dua orang anggota naswati dan Afni.

Penjaringan ini bagian dari upaya mencari sosok caleg PDIP yang benar-benar memiliki kemauan untuk maju sebagai calon, dan siap mencapai target, PDI perjuangan pemenang pemilu 2024, ”indahnya

Ketua DP jpdi perjuangan kabupaten Mukomuko Dedi Kurniawan S.sos menyampaikan pembentukan tim Penjaringan bakal calon legislatif sesuai dengan instruksi DPP dan petunjuk DPD PDI perjuangan provinsi Bengkulu.

Sesuai dengan petunjuk DPP, kata Dedi bakal calon yang telah mendaftar di PDI perjuangan juga akan mengikuti fit and proper test ( uji kelayakan dan kepatutan )

Kita berupaya semaksimal mungkin, mencari sosok yang merakyat, yang siap memenangkan partai pada pemilu nanti. Setelah jumlah kakak jangan terpenuhi nanti mereka ( pendaftar ) juga akan mengikuti fit and proper test, yang pastinya PDI perjuangan kabupaten Mukomuko siap menang di pemilihan legislatif dan di pilpres. ”demikian kata Dedi Kurniawan(BUDI)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...