Polres mukomuko Polda Bengkulu dalam rangka HUT Polantas ke 67 tahun 2022. Bagikan Kupon BBM Geratis

HUT Polantas ke 67 Polres Mukomuko, Bagikan 300 Kupon BBM Pertaite Geratis

PAGUCINEWS.COM = Ratusan warga kabupaten Mukomuko yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ) pertalite geratis, ini diberikan oleh polres mukomuko polda Bengkulu dalam rangka HUT Polantas ke 67 tahun 2022.

Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang kena dampak kenaikan harga BBM, kita membagikan BBM gratis, kata Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S i k MH melalui Kasat lantas AKP Ferry oktaviari Pratama Sik, MH saat dikonfirmasi kemarin.

Kegiatan pembagian berupa kupon BBM jenis pertalite geratis dapat di tukar ke SPBU di kelurahan bandaratu, pihak polres Mukomuko menggandeng berbagai pihak antara lain dinas perhubungan, SPBU, jasa Raharja, Bank Bengkulu, dan insan pers kabupaten Mukomuko. kataKasat lantas.

”Selain membagikan BBM ke warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, pihaknya juga membagikan kepada para pengendara yang tertib lalu lintas dan kelengkapan kendaraannya lengkap.

Pengendara yang tertib lalu lintas dan surat kendaraannya lengkap kita juga berikan kupon BBM gratis yang nantinya kupon tersebut ditukarkan BBM jenis pertalite di SPBU bandaratu ”ucapnya

Tentang berapa jumlah kupon BBM gratis yang dibagikan, Kasat lantas mengatakan kupon BBM yang akan dibagikan kurang lebih sebanyak 300 kupon

“Ya membagikan 300 kupon, hari ini kita bagikan 150 kupon kemudian dilanjutkan besok 150 kupon lagi, yang mana setiap kupon BBM gratis ini masyarakat akan mendapatkan 2 liter BBM gratis jenis pertalite ”pungkasnya.(Budi )

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...