Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini berawal saat sang suami berinisial P (28) menyuruh sang istrinya Daila Wati (27) berjualan sayuran hasil dari kebun

Emosi, Suami Bacok Muka Isrtinya Dengan Parang

PAGUCINEWS.COM = Nasib sial di alami Daila Wati (27)  istri dari  inisial P(28)tahun desa ulak lebar kecamatan Muara Saung kabupaten kaur.mengalami luka serius di bagian muka.

Luka  di muka  Daila, di lakukan suaminya sendiri Inisal P(28),tidak terima di tolak berjualan sayuran oleh istrinya. P emosi menyabet muka istrinya dengan parang meliknya sendiri.

“Entah apa yang merasuki sang Suami  sehinga tega melakukan bacokan ke  isrtinya di bagian muka.

Dikonfirmasi oleh media terkait hal ini, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Sahung Ipda J. Perangin-angin, SH, membenarkan kejadian tersebut

Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini berawal saat sang suami berinisial P (28) menyuruh sang istrinya Daila Wati (27) berjualan sayuran hasil dari kebun, akan tetapi perintah dari pelaku dibantahnya.

Akibatnya bantahan itu lah pelaku pun menyabetkan parang miliknya ke wajah korban, tepatnya dibagian pelipis dan pipi kiri.

Namun sebelumnya korban ditendang pinggulnya oleh pelaku, dan menyuruh korban untuk lari dari rumah, di saat itu juga korban pun mencoba lakukan perlawanan, dengan cara mendorong dan memegang leher pelaku

“Hasil pemeriksaan sementara, sang suami membacok istrinya akibat emosi, karena sang istri tidak mau berjualan  sayur hasil bawakanya dari kebun.

Redaksi : Suliswan

(Sumber : britanesia.com)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...