Keberangkatan rombongan Gubernur ke Pulau Enggano saat ini belum bisa terlaksana

Sekda Prov  Gelar Rapat Matangkan Kunjungan Gubernur ke Pulau Enggano

PAGUCINEWS.COM = Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, rapat bersama pihak terkait, rapat guna mematangkan kunjungan Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Bengkulu ke pulau terluar yaitu Pulau Enggano.

Dalam rapat itu informasi dari pihak Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Bengkulu, keberangkatan rombongan Gubernur ke Pulau Enggano saat ini belum bisa terlaksana cuaca buruk.

“Ya  itu, jelasnya, mengingat kondisi cuaca di Provinsi Bengkulu yang belum kondusif untuk ‘menyeberang’ ke Pulau Enggano dalam bulan ini

Sekda Hamka, usai pimpin Rapat Finalisasi Rencana Kunjungan Terpadu Gubernur dan Forkopimda ke Pulau Enggano, di Ruang Rapat di Rafflesia Kantor Gubernur, “Kita sudah siapkan sesuai rencana, namun informasi dari pihak BMKG cuaca belum setabil.

Akan tetapi, pihak BMKG terus memantau kondisi cuaca, jika cuaca memungkinkan dalam minggu ini bisa berangkat, maka kunjungan ke Pulau Enggano akan terlaksana.

“Ia Renca,  Gubernur beserta Forkopimda Provinsi akan menaiki Kapal KRI angkatan laut atau melalui jalur udara menaiki pesawat Susi Air ke Pulau Enggano kalau cuaca sudah membaik.(*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...