Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah menghadiri secara langsung rapat senat terbuka penerimaan mahasiswa baru

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Launching Program Studi Arsitektur UMB

PAGUCINEWS.COM = Gubernur Bengkulu  hadir dan membuka OSPEK Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dan Launching Program Studi Arsitektur UMB, di Kampus 4 UMB Km. 8 Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah menghadiri secara langsung rapat senat terbuka penerimaan mahasiswa baru, pembuakaan ospek,masta  dan baitul arqam mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) .

Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih  bisa bertemu dengan mahasiswa baru UMB yang menurutnya merupakan kampus besar mempunyai reputasi baik dan banyak prestasi sehingga banyak diminati untuk dijadikan sebagai pilihan dalam melanjutkan studi.

“Ya saya ucapakan selamat bergabung di Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan menyandang predikat sebagai mahasiswa,” kata Gubernur Rohidin.

Selain itu, Gubernur  memotivasi mahasiswa baru untuk mencapai sebuah kesuksesan adalah ketika mahasiswa harus mampu beradaptasi terhadap keadaan yang dihadapi. Sehingga pada akhirnya membentuk sebuah kemandirian menjadikan pribadi yang kuat.

“Sehingga pada akhirnya membentuk sebuah kemandirian menjadikan pribadi yang kuat.

Gubernur bengkulu bersama Rektor dan Ketua  Wilayah Muhammadiyah Bengkulu melounching dibukanya program studi arsitektur UMB dengan  secara simbolis membuka papan nama prodi arsitektur (*)

Redaksi : Suliswan

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...