Wabup Herlian Muchrim,ST Join Assesment Workshop Inovasi Program Penanggulangan Kemiskinan

Wabup Kaur Pimpin Rapat Inovasi Program Penanggulangan Kemiskinan

PAGUCINEWS.COM = Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST  Menyelenggarakan Kegiatan Join Assesment Workshop menindak lanjuti Intruksi Presiden (INPRES) Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim.

Menyelenggarakan Kegiatan Join Assesment Workshop pada 13 september 2022 di Aula Gedung BDC Technopark Pondok Pusaka Kaur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Herlian Muchrim Menyampaikan Kemiskinan Ekstrim yang ada di Kabupaten Kaur agar menjadi perhatian kita semua tanpa terkecuali. Setiap Dinas Terkait agar membuat Program atau Langkah-langkah Konkret dalam upaya Penanggulangan Kemiskinan

“ Ya Setiap Dinas Terkait agar membuat Program atau Langkah Langkah Konkret dalam upaya Penanggulangan Kemiskinan yang ada di Kabupaten Kaur,”kata Herlian Muchrim.

Selain itu tahapan kegiatan yang harus ditargetkan sesuai dengan intruksi Presiden sebagaimana merujuk pada INPRES Nomor 4 Tahun 2022, Target Kemiskinan Ekstrim dapat menyentuh angka nol atau mendekati nol.

Kegiatan Join Assesment Workshop juga di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, Asisten I Drs. Sinarudin, Asisten II Arsal Adelin, M.Pd, Asisten III Ir. Herwan, M.Si, dan kepala OPD BPJS, PLN, Pendamping Desa Kabupaten, Ketua APDESI 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur.

(Sumber MC Kaur)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...