Open Turnamen Duba Cup II Dusun Baru V Koto, PORSEL Menyandang Gelar Juara

PAGUCINEWS.COM = Turnamen sepak bola yang diselenggarakan di desa dusun Baru V koto yang diikuti oleh 105 club sepak bola yang ada di Mukomuko dan sekitarnya.

Pada laga final yang berlangsung Rabu 14 September 2022 mempertemukan klub PORSEL desa pasar sebelah vs MAME dusun Baru V koto, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Eri Supriyadi berlangsung sangat seru, dalam babak pertama klub PORSEL unggul dengan skor 3 – 0 skor bertahan hingga turun minum.

Setelah dilanjutkan babak kedua sekitar 20 menit kemudian Korsel menambah keunggulan menjadi 4 – 0 sekira 10 menit kemudian klub dari mana memperkecil kekalahan menjadi 1 – 4 hingga terakhir pertandingan skor tetap 4 – 1 untuk kemenangan PORSEL.

Dengan demikian PORSEL menyandang gelar juara dan berhak menerima piala tetap dan juga piala bergilir serta menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp 25.000.000,- juara kedua 10.000.000,- rupiah dalam turnamen ini.

Dalam laga final ini hadir juga ketua DPRD Mukomuko M Ali Saptaini, hadir juga wakil Bupati Mukomuko Wasri, hal ini di sampaikan  ketua panitia Defran.

Selain itu ya menyampaikan  turnamen ini anggaranya berasal dari kas desa, para donatur, sponsor dan swadaya,” juara ada penobatan pemain terbaik yaitu Agito dari club TB Adha, dan pencetak gol terbanyak yaitu pemain bernama Ayub nomor punggung 16 dengan mencetak 11 gol dari porsel club. kata Defran.(Budi)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...