Bengkulu Utara, terkenal dengan kulinernya yang beragam. Ini menjadi magnet untuk mengajak orang berdatangan mengunjungi kota ini

Kuliner Mulai Menggairahkan Tempat Wisata Di Bengkulu Utara

PAGUCINEWS.COM = Membangkitkan pariwisata memang membutuhkan strategi dan usaha yang maksimal. Hal tersebut juga diakui Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara.

Selaku  Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara,Hendri Kisijer mengatakan untuk  kabupaten Bengkulu Utara wisata kuliner sat ini mulai menggairahkan di tempat-tempat pariwisata.

Seperti tempat Objek wisata palak Siring Kemumu, Taman kota Arga Makmur, Alun-alun, Tugu Amanah dan masih banyak lagi semuanya menjajikan kuliner yang menggairahkan.

“Bengkulu Utara, terkenal dengan kulinernya yang beragam. Ini menjadi magnet untuk mengajak orang berdatangan mengunjungi kota ini. Selain itu, Bengkulu Utara juga punya histori menarik. Jadi ada banyak cerita yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke Bengkulu Utara,” jelas Hendri.

Ya menabahkan pula, sektor pariwisata memegang kendali perputaran roda ekonomi di masa saat ini. dengan bangkitnya tempat-tempat  pariwisata menjadi angin segar untuk kebangkitan sebuah kota kabupaten bengkulu utara.

“Pariwisata di bengkulu utara. Saling bersinergi untuk memaksimalkan potensi Wisata yang ada. Pelaku UMKM juga menjadi elemen pendukung dalam bangkitnya perekonomian kota kabupaten bengkulu utara,” ujarnya.(*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemkab Mukomuko Berencana Beli Mobil Dinas Senilai 2,4 Miliar Jadi Sorotan

PAGUCINEWS.COM = Rencana pemerintah kabupaten ( PEMKAB ) Mukomuko di dalam postur ...