Pemerintah bekerjasama dengan Perum BULOG Bengkulu menyelenggarakan Gebyar Pasar Murah pada saat warga mengambil bantuan BLT-BBM Serta BPNT gelar pasar murah

Bulog dan Pemerintah Gelar Pasar Murah dan Salurkan BLT-BBM Serta BPNT

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terus berupaya melakukan langkah-langkah strategis, Untuk menekan laju inflasi akibat kenaikan BBM, bersama Bulog mengelar Pasar Murah.

Guna menekan laju inflasi pemerintah menggelar Gebyar pasar murah bersama Bulog di halaman kantor Pos Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini di jelaskan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bengkulu utara, Suharlan.

Sesuai dengan peritah bupati bengkulu utara, Pemerintah yang bekerjasama dengan Perum BULOG Bengkulu menyelenggarakan Gebyar Pasar Murah pada saat warga mengambil bantuan BLT-BBM Serta BPNT untuk membantu warga ekonomi menengah ke bawah.

Bahan pokok Gebyar pasar murah, oleh Bulog dan pemerintah. Sembako seperti beras, gula, minyak goreng, dan daging yang disediakan oleh pihak Bulog Provinsi.

“Ya dengan gebiar pasar murah ini, agar dapat membantu warga ekonomi menengah ke bawah guna mendapat bahan pangan dengan murah dan terjangkau,”kata Suharlan (*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...