Kata akhirnya ke 7 Fraksi-fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD Perubahan 2022 Kabupaten Bengkulu Utara

7 Fraksi DPRD Menyetujui Raperda APBD-P 2022 Menjadi Perda

PAGUCINEWS.COM = Rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bengkulu Utara mendengarkan pandangan akhir Fraksi-fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD P Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022.

Paripurna lansung di pimpin ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH,waka 1 Juhaili Waka II Herliyanto,S.Ip  dan Anggota DPRD Pihak eksekutif di hadiri wakil bupati Arie septia adinata,SE.MAp serta kepala OPD .

Kata akhirnya ke 7 Fraksi-fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD Perubahan 2022 Kabupaten Bengkulu Utara ke tujuhnya menyatakan menerima menjadi Perda pemerintah daerah bengkulu Utara.

Ada pun ada berberapa catatan fraksi, namun itu sebagai koreksi terhadap pemerintah supaya perda APBD P ini natinya di terapkan sesuai dengan ke sepakatan di kepentingan masyrakat bengkulu Utara.

Dalam sambutan Wabup, menjelaskan, pihak Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Fraksi-fraksi  DPRD atas kerja sama yang baik dalam membentuk Raperda APBD Perubahan 2022, menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh fraksi DPRD atas segala kerja sama dalam membentuk Raperda menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.(*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...