BIN Projamin yang di komando Armin, SH bersama HMI berdikusi untuk mencari solusi antara Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait dan masyakat Petani Rumput Laut

BIN Projamin Kabupaten Buton Selatan Berhasil  Perjuangkan Aspirasi Rakyat

PAGUCINEWS.COM = Bin Projamin kabupaten Buton Selatan( BUSEL )  Provinsi Sulauwisi Utara melaksanakan diskusi dengan Mahasiswa HMI dan pemerintah Kabupaten Buton Selatan.

BIN Projamin yang di komando Armin, SH bersama HMI berdikusi untuk mencari solusi antara Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait dan masyakat Petani Rumput Laut. terkait Pembangunan Jalan Bypass Kababupaten Buton Selatan(Busel).

Solusi yang disepakati  masyarkat untuk meminta jalan  keluar masuknya rakit pembibitan rumput laut agar dibuka selebar 10 meter. Akhirnya  pemerintah dan  instansi terkait menyepakati permintaan petani rumput laut ini melalui kuasa yang diberikan kepada BIN PROJAMIN Kababupaten Buton Selatan.

“Ya Akhirnya  pemerintah dan  instansi terkait menyepakati permintaan petani rumput laut pembukaan jalan lebar 10 Meter,”kata Armin

Selain itu masyarakat Petani Rumput Laut di Kab. Busel berterimakasih atas perjuangan BIN PROJAMIN dapat berhasil membantu rakyat petani atas permintakanya,”dengan selukan Mantap.(Budi)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...