Seminar Online dengan tema” Deteksi Dini Masalah Gizi dan Penggunaan Pangan Olahan

Pemerintah Kaur Seminar  Online Zero Stunting,  Deteksi Dini Masalah Gizi

PAGUCINEWS.COM = Program Upaya Kesehatan Untuk Mencapai Target Zero Stunting Pada Tahun 2024,Pemerintah Daerah Kaur melalui dinas keshatan dan Leading Sector mengadakan Seminar Online Deteksi Dini Masalah Gizi.

Seminar Online dengan tema” Deteksi Dini Masalah Gizi dan Penggunaan Pangan Olahan Untuk Indikasi Medis Khusus untuk Penguatan Intervensi Spesifik dalam Program Upaya Kesehatan. di Ruang Staf Ahli Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Darmawansyah, S. IP, M.M menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam upaya melakukan deteksi dini terhadap ibu dan calon bayi, ibu dan anak dalam hal penggunaan pangan olahan serta pemberian asupan gizi terutama kepada anak usia dibawah 5 tahun.Katanya.

Acara seminar ini di ikuti, seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) se – Kabupaten Kaur secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. bertindak sebagai moderator dalam kegiatan ini Eni Suryani, A. Md dengan narasumber 1, dan Dr. dr. Nur Aisiyah Widjaja, Sp. A (K) dari Univ.

“Ya dengan mengikuti Seminar ini diharapkan agar seluruh Kapus di Kabupaten Kaur dapat melakukan sosialisasi serta memberikan edukasi tentang perlunya pemberian makanan yang bergizi kepada anak-anak dibawah usia 5 tahun,” Darmawansyah.

Penulis: Asrin

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...