DPC PDI Perjuangan Hermedi Rian, Sambangi Warga Terdampak Banjir Berikan Bantuan

PAGUCINEWS.COM = Peduli dengan sesama di tengah musibah banjir yang menimpa warga desa kota agung kecamatan  Air Besi. Politisi Partai PDI Perjuangan  Hermedi Rian ini, kembali sambangi warga berikan bantuan.

Sebelumnya Bendahara DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara Hermedi Rian bersama pengurus lainya telah membagikan bantuan di berberapa titik di kecamatan air besi . Hari ini bersama kepala Desa Kota Agung,Akarius dirinya kembali menyelusuri rumah warga yang terkena dampak banjir memberikan bantuan berupa bahan pokok.

“Ya hari ini, bersama kepala Desa kembali menyelusuri rumah warga yang terdampak banjir, mungkin hari pertama masih ada yang belum kami temui hari ini,saya kembali memberikan bantuan ke berberapa warga yang terdampak banjir’”ujar Hermedi Rian.

Hermedi Rian menjelaskan musibah banjir tentu bikin sedih masyarakat yang mengalaminya. Manusia tidak dilarang merasa sedih, namun jangan lupa kita tetap  berdoa pada Allah SWT. Semoga banjir cepat berlalu dan kita yang mengalaminya mendapat hikmah.(*)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...