Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE.MAp pimpin upacra penurunan bendera HUT RI ke 77

Wabup Arie  Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-77 RI Tahun 2022

PAGUCINEWS.COM  = Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan Ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Bengkulu Utara  berjalan hikmat dan lancar.

Upacra penurunan Bendera HUT RI ke 77 di pimpin lansung Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp, dibuka   dengan penampilan drumband Gita Raden Ajeng Kartini SMPN 01 Bengkulu Utara, Sore ,(17/08/22).

Wabup yang bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera merah putih di Alin-alun Rajo malim Paduko Kabupaten Bengkulu utara , berjalan lancar dan hikmat.

Penurunan Bendera  oleh pasukan paskibraka yang diikuti pasukan polri dan TNI, kemudian juga menampilkan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu nasional dengan diiringi drumband.

Upacara penurunan bendera  juga hadir  Bupati BU Ir.H.Mian, Kapolres  AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, Dandim 0423 Letkol Inf. Made Mahardika, SH,M.IP, Kepala Kejari Bengkulu utara Pradhana Probo Setyarjo, SE., SH. MH, Kepala Pengadilan, Kepala OPD, Camat, diikuti oleh beberapa sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas.(**)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...