DPRD Provinsi Bengkulu Paripurna HUT RI 77

DPRD Provinsi Bengkulu, Paripurna HUT RI ke 77, Mendengarkan Pidato Presiden RI

PAGUCINEWS.COM = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sidang Tahunan ke II masa sidang ke II tahun 2022 mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden republik indonesia (RI) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia  Ke-77 tahun 2022.

Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangan

Agenda dari rapat paripurna itu mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. mengangkat  tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Tumbuh dalam rangka Dirgahayu Indonesia ke 77, acara rapat paripurna di diikuti oleh seluruh DPRD se-Indonesia secara virtual.

Sidang paripuna ini di pimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri  dan Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah, dan juga di hadiri Ketua komisi III DPRD Tantawi Dali,S.Sos,MM, Sekretaris Dewan, Anggota DPRD provinsi bengkulu ,Forkopimda provinsi Bengkulu, serta kepala OPD turut hadir di Ruang Rapat Paripurna DPRD provinsi Bengkulu. Senin (16/8/22).

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri  dan Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah,saat memimpin rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.(Adv)

Redaksi; Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...