Sambut Dirgahayu RI ke 77, Veteran, Purnawirawan Terima Bingkisan

PAGUCINEWS.COM = Menyambut  Dirgahayu Repubelik Indonesia ke 77 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar silaturahmi sekaligus pemberian bingkisan kepada Veteran, Purnawirawan, Wredetama, dan Warakawuri dan penganugrahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Bupati Ir.H Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp di halaman kantor pemda Bengkulu Utara lansung memberikan bingkisan kepada Veteran, Purnawirawan, Wredetama, dan Warakawuri tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.Senin (15/8/22).

Bupati Mian Dalam sambutanya menyampaikan momentum ini memiliki makna yang sangat mendalam, tidak hanya untuk mengenang dan menghargai jasa mereka, namun lebih dari itu kita dapat menyatukan dan menyimpul tali kebersamaan antar generasi.

“Iya kegiatan ini, memberikan makna dan apresiasi kepada para generasi pejuang dan pembela kemerdekaan yang memiliki jasa terhadap kemerdekaan dan pembangunan bangsa dan negara Repubelik Indonesia.”Ujar Mian.

Ya penyampaian ini, Iya mengutip perkataan apa yang disampaikan oleh Bung Karno, Tidak terlepas dari sejarah atas apa yang dicapai oleh pemimpin sebelumnya.(**)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...