54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka UHT RI ke 77 di Kukuhkan Gubernur

PAGUCINEWS.COM = Sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak Bengkulu. Senin (15/8/2022)

Gubernur Rohidin menyampaikan  prosesi pengukuhan berjalan dengan lancar juga khidmat. Para Paskibraka sendiri telah melalui tahapan pelatihan yang sempurna dan siap untuk melakukan pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang.

“Ya pengibar merah putih upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus sudah siap,” jelas Gubernur Rohidin.

Selain itu juga ya  berharap, momen ini menjadi pintu pembuka bagi 54 orang Paskibraka terpilih untuk meraih kesuksesan di masa depan apapun profesi, bidang keahlian yang akan ditekuni nantinya.

“Generasi muda masa depan yang sangat kuat, kemudian tingkat kedisiplinan yang tinggi, saya kira ini menjadi modal yang sangat baik,  untuk mencapai prestasi yang lebih besar,” ujar Rohidin.

Sebagai wujud apresiasi terhadap kerja keras para Paskibraka ini, Pemprov Bengkulu akan memberikan reward kepada yang akan diterima usai diselesaikannya berbagai rangkaian prosesi HUT ke 77 Republik Indonesia.

“Insyaallah itu pasti, setiap tahun kita melaksanakan Paskibraka ini tinggal disepakati biasanya mereka untuk jalan – jalan atau rekreasi di mana ditentukan bersama.tutupnya(**/rls)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...