Pengibar Sang Saka Merah Putih 17 Agustus Desa Arga Mulya Melakukan Latihan

PAGUCINEWS.COM = Dirgahayu Kemerdekaan  Repubelik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022 menjadi hari perdana di kepemimpinan kepala Desa  Dendi Apriyadi.

Semangat pemdes dan Pemuda Karang Taruna Desa Arga Mulya menghadapi Dirgahayu Repubelik Indonesia ke 77 menggelar Latihan baris-berbaris yang akan menjadi petugas Pengibar Sang Saka merah putih.

Pemdes Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya kabupaten Bengkulu Utara , bersama  pemuda karang taruna menggelar proses latihan baris -berbaris untuk menjadi petugas pengibar bendera merah putih pada 17 Agustus natinya.

Hal ini di sampaikan Kepala Desa Terpilih Dendi Apriyadi,”di akun pacebooknya,”Ya Perdana gelar Upacara Hari Ulang Tahun  (HUT) Republik Indonesia di kepemimpinanya.

Selain itu kata Kepala Desa Dendi Apriyadi, untuk mematangkan petugaspengibar merah putih, pemuda karang taruna, tengah berlatih di lapangan Desa Arga Mulya.

“Ya dengan di lakukanya latihan baris –berbaris petugas pengibar merah putih di hari upacara tepatnya 17 Agustus 2022 dapat berjalan dengan lancar,”tutup  Dendi Apriyadi.(**)

Redaksi: pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...