145 Atlet di Lepas Bupati Mian ,Ikuti Kejuaraan Taekwondo Open 3 2022

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati  Ir. H.Mian didampingi Kadispora, Drs. Bambang Pramana Budi M.Pd ,Pelepasan Kontingen Taekwondo  untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo Open 3 2022 se-Sumatera di Provinsi Bengkulu.

Pelepasan Kontingen Taekwondo Putra-Putri  yang mengikuti terdiri dari tingkat SD-SMP sebanyak 145 Atlet selama tiga hari, Oleh Bupati Mian di halaman Pemkab Bengkulu Utara  Kamis,(11/8/22),

Bupati, Ir. H. Mian arahanya menyampaikan taekwondo telah menjadi cabang olahraga unggulan dari dulu di Bengkulu Utara sehingga kegiatan seperti ini nantinya akan membentuk karakter anak-anak yang lebih baik lagi, tangguh dan punya motivasi kuat kedepanya.

Ya berpesan dan memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga untuk tetap menjaga kesehatan selama pertandingan.

Selain itu  jaga  para atlet dapat memberikan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, Sehingga dengan kemauan yang kuat para atlet nantinya dapat sebagai juara.

“Ya selamat dan bertanding, jaga kesehatan jaga sportifitas jaga nama baik berikan yang terbaik dan harumkan nama Bengkulu Utara,” kata Bupati Mian.(**)

Redaksi pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...