Inspektorat Bengkulu Utara Gelar Bentik, Membangun Zona Integritas 

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam hal ini Inspektorat menggelar bimbingan teknis penilaian maturilasi sestem pengendalian intern pemerintah(SPIP) Terintegrasi.

Nopri Anto Silaban, SE, M.Si Inspektur Inspektorat Bengkulu utara menjelaskan bimbingan teknis penilaian maturilasi sestem pengendalian intern pemerintah(SPIP) Terintegrasi.Berkolaborasi K/L/D dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pemilihan paturitas penyelengaraan SPIP.

Dengan peserta Kepala OPD. di buka langsung Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian diwakili Asisten III Dr. Agus Haryanto, SE. MM dengan Nara sumber dari BPKP Provinsi Bengkulu Jusup Partono, S.E. bertempat di ruang Aula BKAD pemkab bengkulu utara.Selasa (9/08/22).

Bentik ini di laksakan selama tiga hari mulai 9,10,11 agustus 2022, Penguatan SPIP Terintegrasi memiliki tujuan utama untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi.pengawasan sebagai upaya pengendalian unit organisasi.parameter penilaian terintergrasi.

Dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan masing-masing OPD dalam menyusun perencanaan dan apa yang di kerjakan nanti bisa tepat sasaran dan tidak menyimpang dari hal yang sudah rencanakan.

“Ya sosialisasi tersebut dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih,  nanti bisa tepat sasaran dan tidak menyimpang dari hal yang sudah di rencanakan.kata Nopri A Silaban.(**)

Redaksi ; pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.