Paripura KUA-PPAS APBD 2023,Pemerintah Dan DPRD Menyepakati

PAGUCINEWS.COM = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)bengkulu Utara menggelar rapat pari purna penyampaian laporan Badan anggaran terkait hasil pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD anggaran tahun 2023.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Bengkulu utara, Sonti Bakara,S.H, bersama Waka I, Juhaili, S.IP, Waka II, Herliyanto, S.IP  beserta anggota dewan. Dihadiri Bupati Ir. H. Mian, FKPD, OPD dan undangan lainnya.bertempat di lantai dua ruang rapat paripurna DPRD.Senin(8/8/22).

Dimana laporan Badan anggaran di bacakan  oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD bengkulu Utara , Drs. Evi Fitriani, MM.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupai Ir.H.Mian menyepakati Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2023 telah di sampaikan di Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, meski sudah disepakati kebijakan kesepakatan ini masih sangat  dinamis Prioritas Plafon Anggaran Sementara,”katanya.

“Ya kedinamisan ini masih menunggu informasi dari pihak pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Keuangan RI mengenai Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKKD).kata Bupati Mian

Namun tetap proses penyusunan anggaran harus tetap berjalan sesuai tahapan yakni Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019.Maka dari itu dengan telah disepakati nota kesepakatan  KUA PPAS menjadi rancangan APBD 2023.

“Iya TAPD Kabupaten Bengkulu utara harus melakukan asistensi rencana kerja daerah berdasarkan KUA PPAS yang telah disepakati ini.tutup Mian(Adv)

Redaksi :pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...