TP KK Kabupaten Ny Hj. Eko Kurnia Ningsih Lantik 187 Ketua PKK Desa dan Lurah

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara Lantik 187 Ketua PKK Desa dan Lurah

PAGUCINEWS.COM = Ketua TP PKK  kabupaten Bengkulu Utara Hj Eko Kurnia Ningsih Mian melantik 187 ketua Pengerak PKK Desa dan Lurah masa bhakti 2022-2028.

Pelantikan ketua pengerak PKK Desa dan Lurah oleh Ketua TP PKK kabupaten dan di hadiri bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian serta forkopimda Bertempat di gedung serba guna Sahri Ramli Arga Makmur.Senin(8/8/2022)

Dengan dilantiknya Ketua TP-PKK Desa dan kelurahan, Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan untuk mewujudkan visi-misi yang ada di desa, dimana juga bersinergi dengan visi misi yang ada di kecamatan maupun kabupaten.

“Ya harapannya selain membantu, PKK ini kan sebagian organisasi yang ada di kecamatan, khususnya PKK desa. Sehingga mereka, kami, bisa membantu untuk mewujudkan visi misi di kecamatan,”katanya.

Dan dapat dikatakan dari kecamatan bisa membantu untuk pembangunan atau visi misi di Kabupaten TP PKK kabupaten. Juga berharap dengan pelantikan ini Ketua TP-PKK desa yang sudah dilantik dapat bertanggung jawab dengan kegiatan PKK.

“Kita berharap dengan pelantikan hari ini ibu-ibu tersebut memulai, bertanggung jawab dengan kegiatan PKK, yang memang secara otomatis telah terletak dibahu masing-masing.” mendukung kegiatan di Kabupaten untuk menjalankan program yang disiapkan.(Adv)

Redaksi : pagucinews.com

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...