Dirgahayu RI ke-77, Pemkab Bengkulu Utara Bagikan 10 Ribu Benderah Merah Putih

PAGUCINEWS.COM = Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian Usai menghadiri pelantikan Ketua TP KK desa dan lurah membagi kan 10 Benderah Merah Putih.

Pembagian Benderah Merah putih ini dalam rangka Dirgahayu Repubelik Indonesia ke 77 dengan semboyan “Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat,di bagikan kepada seluruh camat se kabupaten bengkulu utara, untuk di berikan ke warga yang belum measang benderah merah putih.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara  dalam hal ini Bupati Mian mengajak masyarakat turut mensukseskan program pembagian 10 juta Bendera Merah Putih yang dibagikan melalui para camat dan kepala desa.kata Bupati

“Ya memberikan bendera untuk seluruh rumah yang ada di desa-desa, kata bupati usai pelantikan TP KK Desa dan Lurah di Gedung Serba Guna Sahri Romli Arga Makmur. Senin (8/8/2022).

Pembagian  ini merupakan arahan langsung dari pemerintah pusat melalui Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri RI) Program Gerakan  10 Juta Bendera Merah Putih, dibagikan secara gratis kepada seluruh masyarakat bengkulu Utara.(**)

Redaksi ; pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...