Menyambut HUT RI ke 77 DWP Kaur, Peduli Sesama Beri Bantuan ke Warga

PAGUCINEWS.COM = Kegiatan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kaur membagikan bantuan berupa telor dan uang tunai kepada sejumlah masyarakat Kabupaten Kaur yang kurang mampu.digelar di Gedung Serba Guna ( GSG) Padang Kempas, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan rutin bulanan kali ini mengusung tema ” Peduli Sesama dengan Berbagi Bersama”, melalui tema ini DWP Kabupaten Kaur senantiasa melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan masyarakat Kaur yang sejahtera.

Seperti yang diketahui dalam kegiatan ini ada 35 Karpet Telor Ayam Ras dan Sejumlah Uang tunai yang telah dibagikan kepada sejumlah warga yang kurang mampu.

“Ya dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke -77 Kemerdekaan RI ini sengaja memberikan bantuan barang dan uang tunai kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Kaur Selatan,” ujar Ny. Elda.

Sementara itu Ketua Penasehat DWP Kabupaten Kaur  Hj Elly Azisti Lismidianto, memberikan apresiasi serta mendukung sepenuhnya apa – apa yang menjadi program dan kebijakan yang dilakukan oleh DWP Kabupaten Kaur dalam memajukan Organisasi serta membantu Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

” Terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus DWP Kabupaten Kaur yang telah melakukan kegiatan sosial ini, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya.ujar Tp KK Elly.

Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Ketua DWP Kabupaten Kaur Ny. Elda Ersan Syahfiri dan dihadiri juga Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny. Ely Azizti Lismidianto yang merupakan Ketua Panasehat DWP Kabupaten Kaur beserta Ny. Marni Herlian Muchrim dan juga seluruh anggota DWP Kabupaten Kaur. (MC**)

Redaksi ; pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...