Menyambut HUT RI ke-77 Desa Bukit Makmur Gelar Turnamen Volly Ball

PAGUCINEWS.COM = Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke 77 tahun 2022 ini, Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Adakan Turnamen Volly Ball Antar RT.(5/8/2022)

Hal ini di jelaskan kepala desa Darsani, menurutnya turnamen voly ball ini diadakan atas kerja sama masarakat Desa Bukit Makmur dan pemerintahan desa serta seluruh anggota BPD.dalam rangka memperingati Dirgahayu Repulik Indonesia ke 77 di tahun 2022.

Dalam sambutan di pembukaan turnamen volly bal  kepala desa Darsani, menyampaikan kepada seluruh masarakat juga para pemain voly ball putra putri untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara ini berlangsung.

“Iya demi merihakan Dirgahayu RI ke 77 kita adakan turnamen voly ball antar RT, mari kita bertanding dengan seportif jaga kekeluargaan antar clob jangan sampai ada keributan “sampai Kades Darsani.

Turnamen antar RT ini di adakan di lapangan Gelora Bukit Makmur  kabupaten Kaur ,yang di laksanakan  atas kerja sama pemerintah desa dengan masarakat dalam kepemimpinan Kades Darsani yang menjabat 2 periode.(Asrin)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...