Bupati Bengkulu Utara Lantik kepala Desa terpilih

Kepala Desa Terpilih, Pilkades 6 juli 2022 Dilantik Bupati Bengkulu Utara Mian

PAGUCINEWS.COM = Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara  melantik dan mengambil sumpah jabatan 182 Kepala Desa Terpilih Periode 2022 – 2028 gelombang I bertempat di halaman Kantor Pemkab Bengkulu Utara.Jumat (29/7/2022).

Sebagai informasi, pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 sebelumnya telah dilaksanakan tanggal 6 juli 2022 dengan diikuti 183 Desa, namun yang di lantik hari ini 182, satu yang tidak di lantik karena dalam proses hukum.

“Kabupaten Bengkulu Utara menjadi salah satu kabupaten sample kementerian dalam negeri republik Indonesia dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak tahun 2022 dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib,” Sampai Bupati.

Ditambahkan Bupati, Kepala desa diharapkan mempelajari UU No. 6 tahun 2014 tentang desa agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap saudara dapat bekerja dengan baik dalam mengemban amanah dari rakyat. Semoga Allah SWT memberkati pekerjaan saudara selama 6 tahun kedepan,”kata Bupati.

Secara keseluruhan acara pelantikan berjalan aman, lancar, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker.

Dalam acara tersebut selain Bupati bersama Istri dihadiri juga oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp Waka 1 – II serta anggota DPRD Bengkulu Utara,  Anggota DPRD Provinsi Andaru Pranata, Kapolres , Kodim 0423 BU,OPD serta Camat, dan Forkopimda para kades yang di lantik.(Adv)

Redaksi : pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...