Bupati Mian Kembali Mengangkat Ujang Zakaria Direktur PDAM

Ujang Zakaria Kembali Diangkat Direktur PDAM Tirta Ratu Samban, Masa Jabatan 2022-2027

PAGUCINEWS.COM= Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara masa jabatan 2022-2027.

Bupati Bengkulu Utara sambutanya menyampaikan  kepada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Ratu Samban untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas baik dari segi pelayanan maupun aspek lainnya. Kamis928/7/22)

“Ditandatanginya surat keputusan ini, tentunya sangat mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan kuantitas baik dari segi pelayanan maupun aspek lainnya bersama pemerintah daerah.Kata Bupati Mian.

Selain itu untuk perhatikan produksi air minum kemasan dari daerah Bengkulu Utara agar bisa menjadi komoditi Kabupaten Bengkulu Utara.

Direktur Umum PDAM Ratu Samban, Ujang Zakaria, SH mengatakan, Seusai menerima SK dirinya siap mengemban amanah yang dipercayahkan  kembali kepada dirinya untuk mengelola perusahaan tersebut.

Tentunya dengan beberapa pekerjaan rumah harus segera diselesaikan salah satunya adalah meningkatkan kualitas pelayanan prima yang diinginkan oleh masyarakat Bengkulu Utara sebagai pelanggan PDAM.

“Ya kita akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan prima yang diinginkan oleh masyarakat Bengkulu Utara sebagai pelanggan PDAM,”kata Direktur PDAM Uajang Zakaria(Adv)

Redaksi ; Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Opsres Polresta Bengkulu Pimpin Oprasi Pekat Nala II – 2022

PAGUCINEWS.COM = Personil gabungan Ops Pekat Nala II-2022 Polresta Bengkulu menggelar razia ...