Tim Survey Kementerian PUPR Bersama Bupati Menjalin Sinergi Program

PAGUCINEWS.COM= Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menjalin Sinergi Program Pembangunan infrastruktur bersama Kementerian PUPR untuk wilayah 1 KTM Lagita di kecamtan Ketahun. Kamis (28/07/2022).

Bersama Bupati Ir.H Mian Ketua Tim survey Kementerian PUPR, Indra Maulana menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas sinergi yang terbangun di Bengkulu Utara.

“Ya atas sinergi yang terbangun dengan kabupaten Bengkulu Utara, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa sama sama memaksimalkan pembangunan terutama lingkup KTM Lagita di Bengkulu Utara,”ujarnya.

Sementara Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian,di dapingi kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dr.Fahrudin, mengucapkan terima kasih adanya sinergi Tim survey Kementerian PUPR dengan pemerintah Kabupaten bengkulu Utara, berharap pembangunan di wilayah I bisa segera dimaksimalkan demi kepentingan masyarakat.

Iya juga menyampaikan kepada tim survey bahwa di wilayah KTM Lagita ini dari tahun 2008 pembangunan yang muncul baru rumah sakit,untuk itu dengan adanya  atas sinergi yang terbangun ini dapat membangun Infrastruktur lainya.

“Ya besar harapan kami kepada tim survey agar kiranya dapat membantu dalam pembangunan infrastuktur jalan dan yang  lainnya.(**)

Redaksi :pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Opsres Polresta Bengkulu Pimpin Oprasi Pekat Nala II – 2022

PAGUCINEWS.COM = Personil gabungan Ops Pekat Nala II-2022 Polresta Bengkulu menggelar razia ...