Ketua BK DPRD Aliantor Harahap berikan keterangan ter kait oknum anggota DPRD inisial SU pungut uang dari Cakades

Dugaan Oknum Anggota Dewan Pungut Uang dari Cakades, Dipriksa BK DPRD BU

PAGUCINEWS.COM= Hebohnya dugaan oknum anggota Dewan berinisial SU melakukan pungutan uang terhadap Cakades yang kalah dan membawa nama Komisi I DPRD,ketua BK dengan sigap telah memangil yang bersangkutan.Kamis (28/7/2022).

Terkait ulah oknum anggota dewan diduga adanya pungutan uang terhadap Cakades,Ketua Badan Kehormatan Dewan ( BK) Aliantor Harahap juga  anggota Komisi I DPRD Bengkulu utara, telah melakukan pemangilan terhadap oknum anggota DPRD dari Partai Golongan Karyainisial SU.

Ketua Badan Kehormatan Dewan ( BK) Aliantor Harahap,SE menyampaikan dihadapan para awak media bahwa yang bersangkutan berinisial SU sudah dipanggil dan di mintaki keterangan. Namun inisial SU tidak mengakui seperti yang diberitakan,”ujarnya.

”Ya inisial SU tidak mengakui dia melakukan pungutan uang 10 juta dari inisial HT. Dan ia juga tidak pernah mengatasnakan Komisi I,” ketus  Aliantor.

Namun hal ini tentu tidak terhenti begitu saja. Pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pihak lain yang terlibat Inisial HT.pihaknya sudah memanggil inisial HT namu di ketahui dia lagi sakit maka di jadwalkan pemanggilannya pada senin 1/8/

”Ya kata Aliantor biar permasalahan ini terang benderang untuk itu inisal HT akan kita panggil untuk mengentahui yang sebenarnya.Kata Aliantor (**)

Redaksi : pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Opsres Polresta Bengkulu Pimpin Oprasi Pekat Nala II – 2022

PAGUCINEWS.COM = Personil gabungan Ops Pekat Nala II-2022 Polresta Bengkulu menggelar razia ...