Fauzul Kabir,S.Ip Kepala Desa Talang Kering Terpilih Kembali

Fauzul: Kembali Dipercaya Masyarakatnya Memimpin Desanya Enam Tahun Kedepan

PAGUCINEWS.COM = Fauzul Kabir S.Ip Kepala Desa petahana, Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara kembali di percaya oleh masyarakanya memimpin untuk enam tahun kedepan.

12 Kades Terpilih di antaranya Fauzul Kabir S.Ip Desa Talang kering kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara

Dari dua calon pemilihan kades seretak desa talang kering  pada 6 juli, Fauzul Kabir S.Ip selaku petahana unggul telak dari lawanya  menang telak meperolehan suara 259 suara, sedangkan lawanya Bayu hanya mendapat 40 suara.

Dengan di percanyanya kembali dia memimpin desa ya di lantik oleh bupati bengkulu utara Ir.H Mian besrasaan dengan 182 kades hasil pemilihan serentak.

Di percaya kembali, dia mengucapkan terima kasih kepada wrganya Desa Talang kering kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Semuga Amanah ini dapat saya laksanakan untuk meneruskan program pembangunan Desa yang belum terselesaikan di priode yang lalu,”ujarnya.

“Ya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warganya yang telah mempercayai dia yang kedua kalinya untuk membangun desa talang kering,”kata Fauzul.

Insya Allah amanah yang diembanya,  akan saya laksanakan dengan sebaik- baiknya terutama untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan di segala sektor yang ada di desanya yang ya pimpin,” tutupnya.(**)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...