Bupati, Walikota Menyetujui Ahmad Irfan, Direktur Utama Bank Pemerintah Daerah Bengkulu

PAGUCINEWS.COM = Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama dengan seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Bengkulu Tahun 2022.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian tanpak menghadiri RUPS pembahsan  beberapa hal yang berkaitan dengan pengangkatan Direktur Utama, Direktur Kepatuhan dan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Bengkulu. di Aula H. Mochtar Azhari Graha Bank Bengkulu, Rabu (27/722).

Rapat finalisasi pemegang saham luar biasa Bank Bengkulu  menyepakati dan menyetujui Dr. Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD menjadi Direktur Utama, H. Jufrizal Eka Putra, SE, MM menjadi Direktur Kepatuhan dan Alfian, SE menjadi Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu.

Terhadap materi usulan RUPSLB, Pemegang Saham yang terdiri dari Bupati/Walikota memberikan kuasa kepada Direktur Utama untuk membagi tugas, fungsi dan tanggung jawab Direksi.

Rapat juga dibahas beberapa pokok materi usulan yang berkaitan dengan saham-saham Bank Bengkulu.

Usai RUPSLB dilanjutkan  pelantikan unsur pimpinan Bank Bengkulu yang telah disetujui, disepakati dan diangakat bersama oleh pemegang saham luar biasa.(**)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...