Home / Bengkulu Utara

Rabu, 13 Juli 2022 - 18:43 WIB

Rapat Paripurna DPRD Bupati Bengkulu Utara  Sampaikan KUA dan PPAS

PAGUCINEWS.COM =Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar rapat Paripurna penyampaian Belanja Daerah (KUA) serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Bengkulu Utara.

Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA) serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Bengkulu Utara di lantai II Ruang Rapat DPRD, Rabu (13/7/22).

Bupati  Ir H Mian menyampaikan,  bahwa penyusunan Rancangan KUA PPAS tahun Anggaran 2023 berpedoman pada Peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah, serta ditetapkan dengan Perbup  Nomor 18 Tahun 2022 tentang RKPD Kabupaten bengkulu Utara Tahun 2023.

“Dengan asumsi pendapatan dan belanja Daerah serta pembiayaan, yang telah kami sampaikan, masih merupakan asumsi dasar terutama pendapatan yang bersumber dari pendapatan transfer pemerintah pusat.

Hal ini, dikarenakan besaran asumsi tersebut akan menyesuaikan kembali dengan transfer ke daerah yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah pusat, setelah APBD Tahun 2023 disahkan,”kata Bupati Mian.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Sonti Bakara serta dihadiri unsur Forkopimda,Kapolres Bengkulu Utara,  Ketua Pengadilan Negeri Dan Pengadilan Agama Arga makmur, dan  jajaran pemerintahan.(Adv)

Redaksi :Pagucinews.com

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Imron Rosyadi, Puji Kerjanyata Bupati Ahmad Hijazi Mendatangkan Alat Uji Swab Tangani Covid-19

Bengkulu Utara

Pelaku Diduga Pencabulan Anak Dibawah Umur di Ringkus Polisi

Bengkulu Utara

Bupati Kunjungi Stand BKAD, Pameran Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur ke 46

Bengkulu Utara

Haornas Penuh Motivasi Kejar Prestasi di Level Dunia

Bengkulu Utara

Covid-19, Bupati Mian Bagikan Sembako Karyawan Dirumahkan

Bengkulu Utara

20 Pejabat Pemerintahan Daerah Bengkulu Utara Dilantik Bupati Mian

Bengkulu Utara

Secara Virtual Sekda, Rapat Koordinasi PPKM Bersama Gubernur Bengkulu

Bengkulu Utara

Polres BU, Apel Gelar Pasukan Menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriah