Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali

Listrik Mati Masih Sangat Rutin, Ini Kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu

PAGUCINEWS.COM = Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bengkulu Utara, Tantawi Dali,S.Sos.MM.  PT. PLN (Persero) serius dalam mengatasi pesoalan listrik, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Mengingat sampai dengan saat ini, listrik mati masih sangat rutin terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara.Rabu 13/7/22.

“Ya Pelangan merasa di rugikan menyampaikan setiap hari pasti ada matinya, dan yang sangat mengganggu masyarakat konsumen listrik PLN di Kabupaten Bengkulu Utara, listrik sering mati ketika memasuki waktu magrib.

Sejauh ini kita tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya, karena tidak mungkin juga disebabkan karena PLN melakukan pembersihan jaringan. Masa setiap magrib mati jalur lebong seperti daerah karang anyar I Prumnas Air Nakai dan sekitarnya,” kata Tantawi.

Dengan kondisi ini Tantawi menyampaikan, hampir bisa dikatakan jika kondisi listrik PLN di Kabupaten bengkulu utara belum normal, mungkin juga terjadi seperti halnya daerah lain.

Untuk itu pihaknya mengharapkan, PLN serius dalam mengatasi persoalan listrik ini karena kasihan pelangan kata Tantawi.

“Jangan cuma ngomong saja menarik daya dari provinsi tetangga, tetapi faktanya listrik masih kerap matipun tidak menentu,” ketusnya.

Lebih jauh ia menambahkan, terkait persoalan listrik ini juga, PLN harusnya bisa lebih kreatif, sehingga masyarakat selaku konsumen listrik dan benar-benar mendapatkan pelayanan yang maksimal dari PLN.(Adv)

Redaksi Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...