Home / Kota Bengkulu

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:47 WIB

Bengkulu,  Menko Kemaritiman dan Investasi, Melantik Pengurus  APDESI

PAGUCINEWS.COM = Menko kemaritiman dan investasi Republik Indonesia Jend TNI ( Purn ) Luhut Binsar Pandjaitan tiba di bengkulu di sambut Gubernur di dapingi Kapolda bengkulu.(12/07/22)

Kunjungan kerja Menko kemaritiman dan investasi Republik Indonesia Jend TNI ( Purn ) Luhut Binsar Pandjaitan di bengkulu di sabut Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si guna, Wagub Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu serta Bupati yang ada di provinsi Bengkulu dengan tabuhan alat musik tradisional Bengkulu yakni Dol.

Menko kemaritiman dan investasi Republik Indonesia Jend TNI ( Purn ) Luhut Binsar Pandjaitan dengan agenda  melantik pengurus DPD, DPW, DPC, serta DPK APDESI Se – Provinsi Bengkulu. dilaksanakan di Balai Buntar Kota Bengkulu.

Sambutannya Menko kemaritiman dan investasi Republik Indonesia menyampaikan, bahwa Pandemi belum berakhir, namun demikian Indonesia masih salah satu negara yang terbaik dalam penanggulangan.

“Ya dari seluruh dunia,  Indonesia paling sedikit penyebaran virus Covid 19.” Ungkap Menko kemaritiman dan investasi.

Luhut menambahan, Babinsa, bhabinkamtibmas, serta kepala desa harus paling berperan aktif untuk memajukan desa yang dipimpin dan mengajak para kepala desa untuk berpikir maju ke depan, Semua harus waspada karena akan terjadi krisis energi dan pangan.

Menko juga mengingatkan, Sebagai pimpinan masyarakat di desa, kepala desa harus berbuat banyak sebagai agen perubahan di desa yang di pimpin.

” Kondisi Indonesia harus kita jaga dan kompak, jangan dengarkan omongan tidak penting, para unsur Forkopimda harus kompak.” uajar Menko kemaritiman.(rls**)

Redaksi : Pagucinews.com

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Hari Keenam Oprasi Yustis Polda Bengkulu Dan Jajaran, 713 Teguran

Kota Bengkulu

Polda Bengkulu Ajak Jajaranya, Timbulkan Kemandirian Untuk Berolahraga

Advertorial

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungan Kerja ke  Provinsi Jambi

Hukum & Peristiwa

Tuna Wisma Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Masjid

Hukum & Peristiwa

Oknum Mahasiswa FP Pembobol Toko Aksesoris Ditangkap Polisi

Kota Bengkulu

Pasien Positif Covid-19 di RSHD Kota Bengkulu Hasil Swab Sembuh

Hukum & Peristiwa

Polda Bengkulu, Bekuk 7 Orang Diduga Pemalsuan Dokumen Salah Satu Bank

Kota Bengkulu

Gubernur Bengkulu Menghadiri Acara Muslim Cendikia Archery Turnament se-Sumbagsel