Bupati dan Wabup sholat Idul Adha 1443 Hijriah

Bupati dan Wabup Bengkulu Utara, Sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Baitul Makmur  

PAGUCINEWS.COM = Bupati Bengkulu utara Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp beserta jajaran Pemerintahan, Forkopimda dan masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriah berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur. Minggu  (10/7/22).

Pada kesempatan itu, Bupati Mian mengatakan Alhamdulilah tahun ini kita masih bisa melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriah 2022  sholat di masjid dan  kita syukuri bersama.

Setelah dua tahun kita melaksanakan salat idul adha dengan keterbatasan akibat dari pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini kita sudah dapat melaksanakan nya bersama di Masjid.

“Ya  kita mensyukur nikmat untuk upaya kita dalam pengendalian covid 19 bisa normal sehinga kita terus dapat membangun ukhuwah islamiyah hari ini dapat  salat Idul Adha 1443 Hijriah,”Sampainya

Selain itu, Bupati  juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah terus mengikuti apa yang menjadi harapan dari pemerintah dan senantiasa menjaga solidaritas persatuan.(**)

Redaksi : pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...