Roni, Calon Kades Kalai Duai Nomor Urut 4 Siap Membangun Desa

PAGUCINEWS.COM = Roni calon Kades kalai duai kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara nomor urut 4 ucapkan Puji dan syukur seraya kita panjatkan ke Khadirat Allah SWT, atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya sehingga saya di percaya sebagai calon kades desa kalai duai.

Ayo kita berkumpul dan bersama dalam berbuat kebaikan. Untuk mbangunan desa dan pedesaan adalah makna membangun bangsa yang sesungguhnya.Selasa (28/6/22).

Karena desa merupakan wilayah pemerintahan yang mempunyai kedaulatan penuh untuk mengatur, mengelola dan mengembangkan segenap potensi sumberdaya maupun yang lainnya,” kata Roni.

Selain itu Roni Juga menyampaikan Pengelolaan dan pemberdayaan menjadi faktor penting untuk lebih mempertajam soal gerakan membangun dinamika pemerintahan desa,

Sehingga dapat memunculkan ide-ide dan gagasan yang bersifat konstruktif untuk masa depan desa itu sendiri. Atas dasar itulah, saya di beri kepercayaan menjadi Cakades kalai duai.ujarnya.

Roni, Calon Kepala Desa kalai duai nomor urut 4 natinya, program kerja saya jika saya terpilih menjadi kepala Desa kalai duai tahun 2022. Namun sebelumnya apabila ucapan saya sampaikan ini banyak kekurangannya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Ya penyampaian saya ini pengobat rindu penawar dahaga untuk keluarga, masyarakat desa kalai duai mohon do’anya.Roni

Redaksi pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...