Kepala dinas PUPR Bengkulu Utara di periksa kejaksaan terkait kerusakan Irigasi akibat aktifitas PT.PMN

Kepala Dinas PUPR  di Periksa Kejaksaan Negeri  Argamakmur

PAGUCINEWS.COM = Adanya kerusakaan Irigasi  diduga akibat aktifitas  PT.PMN di Desa Gunung Selan penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Argamakmur, periksa kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang(PUPR) Bengkulu Utara.

Pemeriksaan kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto, oleh  penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Argamakmur dimintai keterangan  adanya kerusakan aset  irigasi di Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara akibat aktifitas PT.PMN.

Hal ini di benarkan Kasi Intel Kejari Argamakmur Denny Agustian,SH.MH saat di hubungi media ini lewat whatsapp .ya mengatakan, pembangilan kepala dinas PUPR Heru Susanto, untuk di mintai keterangan terkait adanya kerusakaan aset Irigasi akibat aktifitas  PT.PMN.

“Ya benar, kepala dinas PUPR BU, sudah kita panggil dimintai keterangan terkait dengan saluran irigasi yang diduga rusak akibat aktifitas perusahaan tambang batu bara PT PMN,” katanya.Selasa (21/6/22).

Heru, diminta menjelaskan,  terkait dengan irigasi yang di duga rusak akibat aktifitas PT.PMN,pertama kapan Irigasi di bangun dan berapa jumlah anggaranya selain itu aset apaka milik pemerintah daerah bengkulu utara atau pemerintah provinsi, kata Denny .

Selain itu,ya juga menyampaikan seharusnya, yang di mintaai ketrangan pertama pihak PT.PMN namun, PT PMN.   Mintak di undur karena harus menyiapkan pemberkasan yang belum siap terkait aset irigasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara. Heru Susanto di konfirmasi lewat whatsapp hanya menjawab berenti.(**)

Redaksi

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...