Home / Bengkulu Utara

Selasa, 31 Mei 2022 - 14:06 WIB

Di Pimpin Mian Pemerintah Daerah BU, 5 Kali Berturut-turut Mendapat WTP Dari BPK RI

PAGUCINEWS.COM = Proses perjalanan yang panjang dan cukup melelahkan. Akhirnya Bupati Bengkulu Utara telah menyerakan Nota pengantar terhadap rancangan peraturan Daerah tentang pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Daerah kabupaten Bengkulu Utara tahun 2021

Ya akhirnya peroses yang melelahkan itu, Daerah kabupaten Bengkulu Utara tahun 2021 ini, kembali mendapatkan WTP 5 kali berturut-turut oleh BPK RI Perwakilan Bengkulu.Kata kepala BKAD Fitriansyah.

Fitriansyah,S.STP juga menyampaikan  keberhasilan itu pun berkat kolaborasi semua jajaran OPD.akhirnya keberhasilan di sampaikan bupati bengkulu utara ke DPRD melalui rapat paripurna pada Rabu (25/05/2022) berapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam hal ini di wakili, Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE,MAp menyampaikan nota pengantar terhadap rancangan peraturan Daerah tentang pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Daerah kabupaten Bengkulu Utara tahun 2021.

Lanjut Fitriansyah nota pengantar yang telah di sampaikan wakil bupati ke DPRD itu saat ini sedang di bahas oleh Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD)BU, natinya setelah di bahas oleh Anggota DPRD tentunya akan di lanjutkan dengan pandangan DPRD dalam Paripurna.

“Kita semua  harapkan dalam pembahasan itu tidak terlalu lama nati dapat di lanjutka dengan paripurna hasil pembahsan anggota Dewan yang terhormat.Selasa (31/5/2022)

“Ya keberhasilan ini juga tidak lupat dari peran Anggota DPRD dalam peran pengawasanya di setiap jajaran pemerintah,tutupnya (Adv)

Redaksi

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Miliki Sabu, RS di Tangkap Tim Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Dibuka Pendaftaran Balon Ketua Umum Kadin Kabupaten Bengkulu Utara 8 November 2022

Bengkulu Utara

Secara Virtual TP PKK Bengkulu Utara Peringati Hari Kartini

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Mako

Bengkulu Utara

Wabup Arie, Sampaikan Jawaban  Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Dinas Pendidikan BU, Terus Prokes Tingkat SD,SMP,PAUD Ditengah Pandemi Covid19

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H Mian Serahkan Honor Imam, Pendeta dan Pendita

Bengkulu Utara

Peringatan Hari Santri Bupati Mian, Menyambangi Pondok Pesantren Darussalam