Poto : Britanesia.com

Jalan Senuling Menuju Padang Guci Hulu Kaur Rusak Berat, Janji Politik Gubernur Belum Terealisai

PAGUCINEWS.COM = Pemilihan kepala daerah di tahun 2020 yang lalu masih jadi ingatan masyarakat kabupaten kaur dengan jaji-jaji politik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak, namun saat ini belum juga terealisasi.Minggu (24/4/22)

Saat ini tampak dijalan menuju Padang Guci tepatnya di kawasan Senuling, jalan mengalami rusak berat dan tergenang air, warga setempat pun sering mengalami kecelakaan akibat lobang-lobang yang mirip kubangan kerbau tersebut.

Ditempat yang terpisah pun jalan antara Kecamatan Luas dan Muara Sahung pun sudah rusak berat diakibatkan longsor, bagi para pengendara yang melewati jalan ini harus berhati-hati.

Pada ruas jalan Luas menuju Muara Sahung ini tampak salah satu Pembangunan Talud penahan tebing tidak dilanjutkan alias mangkrak, material bebatuan pun sudah ditutupi rumput, dan besi-besinya pun sudah berkarat.

Pachroul Rozi selaku warga Kaur sangat menyesalkan mangkraknya proyek ini, dikarenakan jalan Luas Muara Sahung merupakan jalan akses utama para warga.

“Mangkraknya proyek pembangunan Talud ini tentunya bisa membahayakan pengendara bermotor, apalagi materialnya pun masih banyak dijalanan, kami sangat berharap kepada para penegak hukum untuk menyelidiki mangkraknya pembangunan talud ini.” Kesal warga yang akrab disapa Ngah Azi ini di kutif dari Britanesia.com, Minggu(**)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...