Polres BU, Apel Gelar Pasukan Menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriah

PAGUCINEWS.COM = Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu gelar apel pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah dan akan di laksanakan operasi Nala tahun 2022.

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,MM melibatkan unsur TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan instansi terkait lainya dilaksanakan di lapangan mapolres Bengkulu Utara, Jumat (22/4/2022).

Dalam sambutanya perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat kita untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat di momen Idul Fitri.

Operasi Nala 2022 dengan  sasaran kejahatan penyakit masyarakat, balap liar, perkelahian dan penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba, Idul Fitri tahun lalu berbeda, tahun 2022 pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga.

“Ya dengan kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat mudik,”kata Kapolres Andy.

Namun kita tetap menyiapkan titik-ttik pemantauan Pos Pengamanan (Pos PAM) untuk pengamanan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan mudik lebaran 1443 H ini,(**)

Redaksi

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Opsres Polresta Bengkulu Pimpin Oprasi Pekat Nala II – 2022

PAGUCINEWS.COM = Personil gabungan Ops Pekat Nala II-2022 Polresta Bengkulu menggelar razia ...