Dewan Perwakilan Rakyat Daera Bengkulu Utara

DPRD Bengkulu Utara Paripurna, Sampaikan Rekomendasi LKPJ  Bupati Tahun 2021

PAGUCINEWS.COM = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Bengkulu utara Tahun 2021 setelah menerima dan melakukan pembahasan secara internal.

Rapat Paripurna Langsung di pimpin ketua DPRD Sonti Bakara,di dampingi Waka II Herliyanto,S.Ip dengan di hadiri Bupati Ir.H.Mian dan kepala OPD serta FKPD bertempat di lantai 2 Ruang Rapat Paripurna DPRD  kabupaten Bengkulu Utara. Rabu (20/4/22).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD, Pansus dan Komisi yang telah membahas LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun 2021, telah menghasilkan keputusan yaitu berupa rekomendasi pada beberapa item LKPJ yang menjadi rekomendasi,”kata Bupati Mian

“Ya dengan berapa item rekomndasi yang dapat dijadikan pertimbangan dan pedoman sebagai langkah kerja Pemda Kabupaten Bengkulu utara.

Untuk itu, Pemkab Bengkulu Utara berhasil mendapatkan penghargaan WTP 5 kali berturut turut, mendapatkan juara 1 PPD tingkat Kabupaten, dan masuk 10 besar tingkat nasional,”jelas Mian(Adv)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...