Ihsan Fajri Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Kesehatan

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Menerapkan Prokes Kesehatan

PAGUCINEWS.COM = Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri,S.Sos,MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan dalam memerangi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Terlebih beberapa waktu terakhir angka kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu cenderung menunjukkan penambahan yang cukup signifikan.

“Peran masyarakat dalam memerangi Covid-19 yang sudah ada varian baru Omicron, salah satunya dengan senantiasa disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari.Kamis (24/2/22).

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini telah memberikan dampak yang luar biasa, baik dari sisi pembangunan ataupun perekonomian di tengah masyarakat.

“Ya kita bisa rasakan sama sama, sejak dilanda pandemi, kuantitas pembangunan sangat berkurang. Namun kita harus bisa memaklumi, karena fokus pemerintah saat ini penanggulangan dampak pandemi covid-19,” tutur Ihsan Fajri.

Lebih jauh dikatakannya, maka dari itu dalam kesempatan ini pihaknya mengajak masyarakat agar turut berperan dalam memerangi Covid-19 apa lagi keni varaian baru omicron.

“Ya pada saat pandemi ini terkendali secara baik, pasti pembangunan bisa kembali dilakukan seperti halnya saat pandemi belum ada. Dalam artian agenda-agenda pembangunan yang tertunda, bisa direalisasikan sebagaimana mustinya

Untuk itu , kita tetap mengenakan masker terutama saat beraktifitas di luar rumah, mengindari kerumunan, menjaga jarak, cuci tangan, dan peraturan prokes lainnya.

“Disamping itu yang tidak kalah pentingnya mengikuti vaksinasi, mulai dari dosis petama, kedua, dan booster sebagaimana anjuran dari pemerintah,”ujar  Ihsan.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini telah memberikan dampak yang luar biasa, baik dari sisi pembangunan ataupun perekonomian masyarakat Namun kita harus bisa memaklumi, karena fokus pemerintah.(Adv)

Redaksi

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...