83 Kepsek SD Dilantik Oleh Bupati Bengkulu Utara

PAGUCINEWS.COM = Bupati Bengkulu Utara  kembali melantik  83 Kepala Sekolah (Kepsek) Tingkat Sekolah Dasar (SD), berlangsung di Aula SD Model Arga Makmur, Rabu (23/2/2022).

Bupati BU, Ir H Mian menyampaikan Berdasarkan Lampiran SK. Nomor 824/0236 ada 83 Kepala Sekolah Tingkat SD ini yang di ambil sumpah, guna penyegaran dan hal yang wajar dilakukan dalam tata kelola suatu organisasi dengan menimbang nilai kinerja dan nilai objektif lainnya.

“Ya mutasi ke 83 Kepsek hal yang wajar atas dasar evaluasi secara menyeluruh memetakan kinerja-kinerja yang telah dicapai, sekaligus upaya meningkatkan terobosan capaian pendidikan di Kabupaten BU,” ujarnya.Ujar Bupati Mian.

Selain itu juga Bupati meng apresiasi dan terimakasih karena telah berhasil melakukan proses mengajar secara daring, meskipun hingga saat ini dalam keadaan pandemi, memilliki banyak kekurangan dan hambatan.

Tetapi dengan banyaknya hambatan kita Terus meningkatkan kompetensi guru dan peserta didik, meningkatkan kualitas dan melakukan pemberdayaan terhadap siswa-siswi yang memiliki prestasi akademik agar mampu bersaing dengan daerah lain.

“Ya kepsek yang baru saja dilantik untuk dapat menguasai, ada rasa memiliki aset sekolah yang telah dibangun secara bertahap dengan menunjukan kebersihan dan menjaga tampilan sekolah, kelola keuangan sekolah  dengan tepat sasaran dan tepat waktu,”jelasnya.(**)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

World Tourism Day 2022 Berlangsung di Nusa Dua Bali

PAGUCINEWS.COM = World Tourism Day 2022 berlangsung di Nusa Dua, Menteri Pariwisata ...