Mayat Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan

PAGUCINEWS.COM = Jambi – Masyarakat Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi digegerkan penemuan jenazah di pinggir jalan pada Sabtu (12/2/2022) malam.

Mayat tersebut di temukan oleh warga terbungkus karung dalam kondisi mengenaskan.di lansir dari TvOne

Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang melintas mencium bau busuk yang menyengat, lalu warga mencari keberadaan bau tersebut hingga akhirnya menemukan mayat yang terbungkus karung di pinggir jalan desa Jangkat.

Adanya informasi itu, Aparat kepolisian Polsek Jangkat bersama unsur Pemerintahan setempat langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi mayat tersebut kerumah sakit untuk dilakukan autopsi.

IPTU Sitepu Kapolsek Jangkat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di dalam karung dan ia menjelaskan bahwa jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

Dugaan sementara mayat berjenis laki- laki diduga korban pembunuhan Jika Radin Saputra (18) wraga Desa Sukarami kecamatan kelam tengah,

“Ya mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Korban bernama Jika Radian Saputra (18), warga Desa Sukarami II Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.(**)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Rapat Koordinasi Kapus, Bupati Mian Utamakan Standar Pelayanan

PAGUCINEWS.COM = Rapat Koordinasi oleh dinas keshatan merujuk pada bidang dan aspek ...