Proses mengantar Jenazah ke Pemakaman

Bupati Dan Kapolres  Kaur, Sambang Rumah  Korban Tewas  di Jambi

PAGUCINEWS.COM = Jenazah Radin Saputra (18) wraga Desa Sukarami kecamatan kelam tengah,di duga Korban Pembunuhan di jambi, tiba di rumah duka sekira pukul 14.00 WIB lansung di sambagi Bupati dan kapolres Kaur.

Baca Juga : Mayat Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH dan kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH,Bupat mengimbau kepada keluarga korban agar tetap tenang dan sabar menerima musibah yang teramat berat ini.

Selain Bupati dan Kapolres sambang rumah korban juga personil  Kapolsek Tanjung kemuning ,Camat,Kades untuk melakukan penjagaan keamanan serta turut ikut melakukan pemakaman Jenazah..

Dengan kejadian ini, sehinga menghabiskan nyawa,  ya berharap  kepada keluarga korban kita serahkan sepenuhnya ke aparat penegak hukum untuk di proses  sesuai hukum yang berlaku.Kata Bupati.

“Ya saat ini, tugas kita bersama  mengurus jenazah sesuai syariat agama Islam. Proses pemakaman almarhum dengan baik, keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tenang semuga almarhum ini di terima di sisituhan yang maha esa,”amin tutup Bupati(**)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...