Bengkulu Utara Masuk Nominasi Pembangunan Daerah Terbaik Provinsi Bengkulu  2022

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara kembali menjadi nominator dan menjalani Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Basurek Hotel Santika Bengkulu, Sabtu (12/2/22).

Kegiatan penilaian tahap II ini, diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi ini diikuti langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Kepala Bapelitbangda Ir. Suharto Handayani, Kepala OPD terkait beserta jajarannya.

Bupati BU Ir.H.Mian sambutanya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengutamakan kesejahteraan masyarakat dengan mengutamakan Penurunan Angka Kemiskinan (GARDU PENANGKIS) atau Gerakan Terpadu Penanganan Kemiskinan.

“Ya sejalan dengan program-program bupati dan wakil bupati yang telah dilakukan sebelumnya terus berjalan hingga sekarang,”kata bupati Mi’an.

Kepemimpinan saya dan wakil, Arie Septia Ardinata S.E, MAP berkolaborasi dengan dinas terkait terus berupaya menyelesaikan permasalahan, salah satu skala prioritas yaitu infrastruktur yang mempengaruhi daya tingkat perekonomian di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ya Bengkulu Utara masuk Nominasi Pembangunan Daerah Terbaik Provinsi Bengkulu Tahun 2022.”Tutup Mi’an(**)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...