Kinerja Desa Germas, Mendapat Penghargaan Dari Bupati Mian

PAGUCINEWS.COM = Bupati Bengkulu Utara Ir H. Mian bertempat di ruang Pola Setdakab membuka langsung kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi Tahun 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh kepala Dinas Kesehatan  Syamsul Ma’arif., M. kes, kepala Bappelitbangda  Ir. Suharto Handayani, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sonti Bakara, SH, dan kepala desa, camat serta OPD jajaran pemerintah Daerah Bengkulu Utara

Dalam sambutannya, Bupati  Ir.H.Mian menyampaikan kegiatan ini bertujuan unuk merubah perilaku masyarakat atas pemahaman mengenai stunting, . Rabu (19/01/2022).

Untuk itu sehingga masyarakat terhindar dari stunting, hal ini juga akan terus dipantau pelaksanaannya untuk menyatukan pandangan dan persepsi.

“Stunting itu  pendek, tapi orang pendek belum tentu stunting, perlu diingat hal ini untuk menekankan apa yang dimaksud dengan stunting.

Selain itu Juga pemerintah  juga terus berupaya untuk mengurangi angka stunting di Kabupaten Bengkulu Utara dangan diharapkan di tahun ini mencapai hasil yang lebih optimal,(rls)

Redaksi

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...