Home / Uncategorized

Senin, 13 Desember 2021 - 14:27 WIB

Support Pembangunan, Ketua DPRD BU Hadiri Pengukuhan Forum TJSLP

BENGKULU UTARA – Komitmen sinergitas antara Perusahaan dengan Pemerintah Daerah, khususnya bagi pelaku usaha untuk turut berkontribusi bagi pembangunan daerah, terutama mendorong pengembangan dan pemberdayaan masyarakat terus digalakkan melalui Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Bengkulu Utara.

Hari ini Senin (13/12/2021), Bupati Bengkulu Utara secara resmi mengukuhkan Forum TJSLP Kab. Bengkulu Utara masa bhakti 2022- 2025 dengan Ketua A Rizky Oktavian SE yang dilantik dalam momentum Rapat Forum TJSLP Kab. Bengkulu Utara Tahun 2021 di Hotel Grage Horizon Bengkulu.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Kepala Kejaksaan Bengkulu Utara Elwin Kahar, MH, Ketua Forum TJSLP periode 2017-2021 Ir. Hutabri Gm-PT Alno Agro Utama, BUMD, OPD serta Anggota Forum TJSLP BU.

Selaku Ketua Forum TJSLP periode sebelumnya, Ir. Hutabri menghimbau kepada anggota agar dapat mendukung sepenuhnya program Pemda Bengkulu Utara. Serta berharap, dengan Forum TJSLP periode selanjutnya dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan di Bengkulu Utara.

“Karena majunya perusahaan di Bengkulu Utara harus berbanding lurus dengan maju nya masyarakat sekitar di tempat perusahaan kita. Saya ucapkan mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat sebagai ketua, harapan saya semoga kedepan kita dapat berkontribusi lebih baik lagi,” ujarnya.

Pengurus TJSLP Bengkulu Utara masa Bhakti 2022-2025 yang dikukuhkan terdiri dari 57 Perusahaan yg terdapat di Bengkulu Utara dengan Ketua Rizky Oktavian, SE Direktur PT Sandabi Indah Lestari dalam SK Bupati Bengkulu Utara Nomor : 050/259/BAPPELITBANGDA/202 ditetapkan pada 13 Desember 2021. (adv)

Spread the love

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pengurus PWRI Bengkulu Utara Periode 2022 – 2027 di Kukuhkan Bupati Mian

Uncategorized

Polda Bengkulu, Penerimaan Calon Anggota Polri Terapkan Prinsip BETAH

Uncategorized

Wabup Arie Berikan Bantuan Korban Kebakaran,  Warga Kecamatan Kerkap

Hukum & Peristiwa

Oprasi Zebra Nala 2020, Polda Dan Jajaran Tetap Dengan Prokes Kesehatan

Uncategorized

Ketua DPRD BU Pantau Kondisi Jembatan di Talang Berantai

Uncategorized

Oknum LSM Diduga Catut Nama Jaksa di Bekuk Polisi

Uncategorized

Ketua DPRD BU Pantau Langsung Pembangunan Infrastruktur

Uncategorized

Ketua DPRD BU Hadiri Pelantikan Pokdarkamtibmas