Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH Inspektur Upacra Persiapan Personil Kepolisian menghadapi Pilkades Serentak 9 Desember 2021

Bupati Kaur Bertindak Inspektur Upacra, Personil Polres Pengamanan Pilkades

KABUPATEN KAUR – Mejelang akan di laksanakanya pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan serentak 9 desember 2021 Polres Kaur menggelar apel kesiapan personil.

Gelar Apel Pasukan Personil polres kaur, pengamanan Pilkades sertak 9 desember 2021 bertempat di lapangan Satya Haprabu bertindak sebagai inspektur upacra Buapati Kaur H.Lismidianto,SH MH.Senin (6/12/2021).

Dimana pemilihak Kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten Kaur ada 66 Desa di harapakan dalam pelaksanaanya nati, akan di awasi pihak kepolisian di harapakan berjalan sukses sehinga yang terpilih natinya dapat menjalankan amanah sesuai dengan kendak pemerintah dan masyarakat guna memajukan desa yang di pimpinya.

“Ya tadi di gelar Apel  pasukan  ini sebagai bentuk kesiapan pasukan dalam menghadapi PilKades serentak di Kabupaten Kaur ,” kata Bupati Lismidianto

Selain itu Apel yang berlangsung di lapangan Satya Haprabu  keseiapan personil  kepolisian ini juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kaur Alpensyah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinarudin,Pabung Kodim 0408/BS-Kaur Kapten Inf. Hendri Marpaung,”(**)

Redaksi :pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...